Roman Abramovich bos Chelsea F.C

Maret 19, 2008 at 4:07 pm Tinggalkan komentar

Pria 41 tahun bernama lengkap Roman Arkadievich Abramovich ini lahir di Seratov, Rusia 24 Okt 1966 merupakan seorang milyader Rusia pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.
Majalah bisnis Forbes mentaksir kekayaanya pada 13 Feb 2006 mencapai US $ 18,2 milyar dan majalah Finance Rusia pada Januari 2007 mentaksir kekayaanya sudah mencapai US $ 21 milyar. Dia dianggap sebagai orang terkaya yang tinggal di Inggris Raya pada 2003 setelah membeli saham klub anggota EPL Chelsea FC dengan menanamkan modal dalam jumlah besar 440 juta pounds sampai januari 2006.

Abramovich yang juga menjabat sebagai Gubernur Chukotka ini, mendapatkan kekayaanya setelah membeli saham industri-industri yang baru di privatisasikan setelah jatuhnya komunisme dengan harga murah. Ia juga pernah menjadi pemegang saham terbesar di Sibneft, sebuah perusahaan minyak besar dan menjadi pemegang saham penting di Rus Al, sebuah perusahaan produsen alumunium terbesar ke 2 di dunia. Perceraianya dengan Irina pada 2007 menjadi kasus perceraian termahal dengan melibatkan dana 5,5 milyar poundsterling.
Woww… !! 😮

( sumber: berbagai sumber )

Entry filed under: Daftar Blog, Jendela hati, Marketing.

Warren E. Buffett Bill Gates : 13 tahun di urutan pertama

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


KLIK DISINI ! DAPATKAN RIBUAN DOLLAR, GARTIS !!!

KoMpuTErMU

IP
Orang yang memiliki kesempatan membaca adalah orang yang bahagia. Karena dia bisa memetik bunga dari taman alam semesta, bisa berkeliling mengitari keajaiban dunia dan bisa melipat waktu dan tempat. ( La Tahzan )
Blogbox
Average rating
Create your own Blogbox!

RSS Gangs Kapak Community

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Detik dot com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Detik Bola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Arsip